Kamis, 26 Mei 2016

Saatnya Menyajikan Rasa yang Tak Biasa

Sejak kecil, rumah yang menjadi favorit saat silaturrahmi adalah rumah Budhe. Alasannya simple, karen hanya di rumah Budhe saya menemukan deretan toples dengan kue-kue lezat buatan sendiri. Budhe yang memiliki darah campurannJawa Tionghoa memamg sudah lama menekuni dunia cookies dan pastry. Keahlian yang membuat saya betah lama-lama nongkrong di dapur Budhe. Apalagi kalau sudah ada harum yang menguar dari oven, wow.. nahan makan siang pun boleh lah hehehe.

Seperti tahun kemarin, saya dibuat kesengsem sama kue bagelen rumahan ala Budhe. Menteganya kerasa banget. Renyah dengan taburan peterselli yang menambah kece tampilannya. Dan saya makin melongo saat tahu yang bikin sepupu saya. Wah... Budhe sudah melakukan regenerasi nih :)

Saya makin penasaran dan terus bertanya. Penasaran banget, kok bisa bikim pastry asin renyah, gurih plus mantap ini, asli lho! Pikir saya kalau tahu rahasianya, bisa praktek sendiri kalau musim mudik dah beres.

"Bawa saja nanti pas pulang, El...," kata-kata sepupu saya langsung membuat mata bling bling. Saya pun langsung mengangguk. Alhamdulillah, kalau rejeki emang gak akam lari lah heheheh.

Nyatanya, rencana tinggal rencana. Karena apa yang dalammpikiran saya gampang, npas praktek kok lainnya. Ya sudah, saya pun harus menerima dan menunggu mudik lagi untuk obat kangen bagelen Budhe. Nah, tak disangka tak diduga, kali ini mata saya langsung bling bling lagi pas lihat katalog dari Van Java Cookies Van Java Cookies  . Yataaa... kue kesukaan terpampang menggoda selera. Kemasannya juga cantik. Cocok sekali ditaruh di meja untuk menjamu tetamu yang datang bersilaturrahmi. 

Harga terjangkau banget lah..., apalagi fresh tanpa bahan pengawet. Sudah diakui juga lewat Depkes RI. Nah, yang lebih bikin tenang lagi produk-produk Van Java sudah mendapatkan sertifikat halal MUI. Jadi bukan hanya kepuasan rasanya yang ditawarkan produsen kue  ini, tapi juga dari rasa aman saat memakannya. Jadi bukan hanya happy karena bisa ngumpul bareng, tapi juga mengharap keberkahan dengan makanan halal.

Perusahaan kue yang sudah berdiri sejak tahun 1999, sudah menghasilkan banyak varian kue lho. Dari mulai kue reguler seperti nastar ( selai nanasnya mak nyus ), putri salju, kacang almond, chocochips, klapa chips, lemon cookies, keju, pastry almond dan pastry keju. Ditata dalam toples bening yg ukuran 500 gr . Ada juga kue medium yang tampilannya asli bikin ngiler. Rasa mah gak usah ditanya, bahan-bahannya saja dipilih dari kualitas terbaik, kok. Intinya sih... harga gak bohong :)

Bagi cookies lover medium, premium, dan eksklusive cookies patut dicoba nih. Kaya pilihan dan pastinya rasanya beda walau nama kue nya sama. Tahun sekarang ada varian kue baru seperti eksklusive mete cheese, eksklusive choco stick,  jan hagel mix fruit, dan spesial kastangel. 

Terobosan baru juga dibuat dengan meluncurkan kemasan yang beragam, mulai dari kemasan mini 250gr, reguler 500 gr dan juga paket kombinasi. Waduh..., siap-siapin tisue deh, takut gak bisa nahan karen tampilan yang begitu menggoda. Seperti di bawah ini....

Yuk, beralih ke yang bukan rasa biasa. Menyajikan yang terbaik untuk silaturrahmi dan mengundang keberkahan. Mau dong yaa...***




1 komentar: